Review dan Sinopsis Anime Dragon Ball Z Super Episode 126

08.15
Review dan Sinopsis Anime Dragon Ball Z Super Episode 126
Review dan Sinopsis Anime Dragon Ball Z Super Episode 126

Selamat malam pembaca blog setia, Pada kesempatan blog post kali ini saya ingin sedikit memberikan review / sinopsis Anime DBZ Super Episode 126, Pada Episode Kali ini Berjudul "Pukulan Putus Asa Bezita".

Pada Awal-awal episode kali ini Toppo yang berubah menjadi Dewa Penghancur karena melepaskan semua yang tidak berguna termasuk Prinsip Keadilannya yang dia junjung tinggi di alam semesta 11 nya itu, sebab itulah dia menambah kekuatannya menjadi dewa Penghancur, awal nya karena di hina oleh Freza yang diserang oleh jurusnya dari belakang terhadap toppo pada saat toppo melawan Android 17, lalu berubahlah toppo menjadi dewa penghancur.
Review dan Sinopsis Anime Dragon Ball Z Super Episode 126

Review dan Sinopsis Anime Dragon Ball Z Super Episode 126



Setelah itu Freaza dan Andorid 17 menjadi bulan-bulanan Toppo karena perbedaan kekuatan yang cukup jauh, beberapa serangan ditujukan kepada freza sampai-sampai freaza tidak bisa berkutik, begitu juga pada saat android melawan toppo yang sudah menjadi dewa penghancur kewalahan melawan kekuatan Toppo yang baru.



Review dan Sinopsis Anime Dragon Ball Z Super Episode 126



setelah beberapa saat freaza dan android sudah kelelahan dan hampir kalah lalu datanglah Pahlawan yang sanggup seimbang melawan Kekuatan dewa penghancur Toppo yaitu Vegeta, karena pada saat bezita dan goku melawan Jiren mereka berpapasan lalu Toppo diperintahkan jiren untuk melawan Bezita, nah disinilah bezita berhasil melakukan pukulan putus asa yang pernah dia lakukan dahulu pada saat melawan Bu Gendut sampai bezita mati pada waktu itu, pertarungan sengit antara bezita dan Toppo cukup berlangsung lama dengan kekuatan biasa bezita yang dikeluarkan tidak bisa melukai toppo sedikitpun,

tapi setelah mendengar toppo berkata bahwa prinsip keadilannya itu tidak penting, dan membuang semua hal yang tidak penting, justru sebaliknya bezita memegang teguh prinsipnya yaitu tidak meninggalkan hal yang tidak penting, melainkan mengingat semua tentang keluarganya, bulma, bulla, trunks dan teman-teman seperjuangannya, bezita mengeluarkan kekuatan yang bisa menebas kekuatan dewa penghancur hanya dengan tebasan tangannya,





dan pada saat-saat terakhir melawan toppo bezita mengeluarkan jurus terakhirnya yaitu " Pukulan Putus Asa Bezita yang melampaui kekuatan dewa, yang dulu pernah melawan Bu gendut, dengan kekuatan ini bezita berhasil mengalahkan Toppo sampai keluar arena. dan bezita pun tidak mati seperti dahulu.

Kesimpulan : disini bezita menjadi pahlawan yang menurut saya berbeda seperti biasanya yang sifatnya arogan, tapi dibalik sifatnya itu dia adalah seorang pangeran bangsa saiya yang penyayang kepada keluarga dan teman-temannya sampai bisa mengeluarkan kekuatannya yang bisa mengalahkan Toppo sang dewa penghancur.

Toppo Kalah



Episode Selanjutnya Dragon ball Episode 127 minggu depan. " Tembok yang semakin dekat,Barier Harapan terakhir. Andorid 17"




Previous
Next Post »
0 Komentar

Mohon komentar yang bijak dan membangun